Jumat, 05 Mei 2023

Resep Batagor yang Sempurna

Resep Batagor yang Enak

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor, Lezat?, Batagor memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor yang Sempurna:

  1. 2 potong tahu
  2. 8 sdm Tepung tapioka
  3. 4 sdm Tepung terigu
  4. 1 butir telur
  5. 1 batang daun bawang
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt merica
  8. 1 sdt baking powder
  9. Secukupnya kulit pangsit
  10. 2 siung Bawang putih
  11. Bumbu kacang
  12. 1 genggam kacang goreng
  13. 3 buah cabe keriting
  14. 1 siung bawang putih
  15. 2 butir bawang merah
  16. Secukupnya air

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor yang Sempurna

  1. Hancurkan tahu dengan garpu.
  2. Campurkan semua bahan batagor lainnya kecuali kulit pangsit. Aduk hingga rata.
  3. Taruh satu sendok makan adonan di kulit pangsit. Lalu bentuk kulit pangsit seperti bunga.
  4. Goreng hingga kecoklatan dengan api kecil agar matang hingga ke dalam adonan.
  5. Haluskan semua bahan bumbu kacang kecuali air.
  6. Masak dengan ditambahkan air. Tambahkan cuka 1 sdm, gula dan garam secukupnya. Tes rasanya.
  7. Potong-potong batagor, siram dengan bumbu kacang dan kecap. Selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar