Senin, 29 Mei 2023

Resep Batagor rumahan, Lezat

Resep Batagor rumahan yang Enak

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor rumahan yang Sempurna?, Batagor rumahan memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Batagor rumahan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor rumahan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor rumahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor rumahan Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor rumahan yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor rumahan yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor rumahan dengan memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor rumahan yang Lezat Sekali:

  1. 1 bungkus tahu apung isi 10
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 6 sdm tepung tapioka
  4. 1 tangkang bawang daun
  5. Minyak untuk menggoreng
  6. 1 bumbu kacang instan
  7. secukupnya Garam

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor rumahan yang Bisa Manjain Lidah

  1. Masukan tepung terigu, tepung tapioka, bawang daun dan garam..
  2. Tuangkan air panas pada adonan
  3. Aduk2 adonan hingga kalis
  4. Potong2 tahu apung sesuai selera.. kalau aku suka di bagi 4.
  5. Masukan adonan dalam tahu apung.
  6. Goreng dalam minyak panas hingga kering
  7. Angkat adonan dan sisihkan
  8. Siaokan bumbu kacang yang sudah diseduh dengan air lalu siram pada hasil gorengan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor rumahan, Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor rumahan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor rumahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar