Rabu, 24 Mei 2023

Resep Batagor Ikan, Lezat Sekali

Resep Batagor Ikan, Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ikan yang Bikin Ngiler?, Batagor Ikan memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ikan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ikan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ikan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Ikan, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor Ikan yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Ikan yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Ikan dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Ikan, Lezat:

  1. 100 gram ikan tongkol; rebus dan buang durinya
  2. 50 gram tepung tapioka
  3. 50 gram tepung maizena
  4. 100 gram tepung terigu
  5. 1/2 sdt lada bubuk
  6. Secukupnya daun bawang
  7. Secukupnya penyedap rasa
  8. Secukupnya air bekas rebusan ikan (yang sudah disaring)
  9. 6 siung bawang merah
  10. 4 siung bawang putih

Panduan cara untuk memasak Batagor Ikan, Enak Banget

  1. Siapkan bahan-bahannya beserta ikan rebus yang sudah disuwir.
  2. Campurkan seluruh bahan, untuk air dimasukkan paling akhir. Tuang air secara perlahan sampai adonan kental sambil diaduk menggunakan spatula (tidak keras dan tidak encer.)
  3. Ambil 1 sdt adonan lalu masukkan ke dalam kulit pangsit dan lipat sesuai selera.
  4. Goreng sampai kuning keemasan dan sajikan dengan bumbu kacang😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ikan, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ikan yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar