Rabu, 31 Mei 2023

Resep Batagor sederhana dan gampang yang Menggugah Selera

Resep Batagor sederhana dan gampang yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Batagor sederhana dan gampang Anti Gagal?, Batagor sederhana dan gampang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Batagor sederhana dan gampang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor sederhana dan gampang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor sederhana dan gampang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor sederhana dan gampang, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor sederhana dan gampang yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor sederhana dan gampang, Bisa Manjain Lidah ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor sederhana dan gampang yang Lezat Sekali di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor sederhana dan gampang yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sederhana dan gampang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor sederhana dan gampang dengan memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor sederhana dan gampang, Sempurna:

  1. 3 sendok tepung sagu
  2. 3 sendok tepung terigu
  3. 2 buah tahu kuning
  4. 2 batang daun bawang
  5. 1 buah timun
  6. Kaldu ayam
  7. Garam
  8. Minyak goreng

Tutorial cara untuk membuat Batagor sederhana dan gampang Anti Gagal

  1. Campurkan tepung sagu dan tepung terigu masukkan irisan daun bawang,kaldu ayam dan garam
  2. Belah tahu menjadi dua bagian,,keruk dalem nya buat nanti isi adonan yak..(tahu kerukan tadi saya campur ke adonan)
  3. Bikin adonan nya jgn cair yak tapi kudu kental..klo adonan sudah jadi masukan sedikit demi sedikit ke dalem tahu yg sudah di keruk tadi yak..
  4. Panaskan minyak,,goreng deh tahu sama sisa adonan tadi..gak saya foto yak ribettt😅
  5. Klo sudah matang sajikan deh..saya bumbu nya pake kecapa sama saos aja yak biar simpel😉
  6. Selamttt mencoba😘

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor sederhana dan gampang, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor sederhana dan gampang yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor sederhana dan gampang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar