Senin, 29 Mei 2023

Resep Mitagor (Batagor Mie) yang Lezat

Resep Mitagor (Batagor Mie) Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mitagor (Batagor Mie) yang Bisa Manjain Lidah?, Mitagor (Batagor Mie) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Mitagor (Batagor Mie). Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mitagor (Batagor Mie) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mitagor (Batagor Mie), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Mitagor (Batagor Mie), Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Mitagor (Batagor Mie) yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mitagor (Batagor Mie) yang Enak Banget adalah 2-4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Mitagor (Batagor Mie) yang Lezat di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Mitagor (Batagor Mie) yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mitagor (Batagor Mie) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mitagor (Batagor Mie) memakai 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mitagor (Batagor Mie) yang Sempurna:

  1. Bahan Adonan:
  2. 100 gr (1 1/2 keping) mie kering cap atoom
  3. 100 gr/ 1 buah tahu putih (haluskan dg garpu)
  4. 125 gr tepung tapioka
  5. 60 gr tepung terigu
  6. 100 ml air
  7. 1 btr telur (kocok lepas)
  8. 1 btng daun bawang (iris tipis)
  9. 15 lbr kulit pangsit
  10. Secukupnya minyak untuk menggoreng
  11. Bumbu Halus:
  12. 2 siung bawang putih
  13. 1 sdt garam
  14. 1 sdt lada
  15. 1/2 sdt kaldu bubuk (me. kaldu jamur)
  16. Pelengkap:
  17. 1 buah kentang (potong2, lalu goreng)
  18. Secukupnya bumbu kacang (me. sisa bumbu gado-gado)
  19. Secukupnya kecap manis
  20. Secukupnya saos sambal
  21. Jeruk limau

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Mitagor (Batagor Mie) Anti Gagal

  1. Siapkan semua bahan. Rebus mie hingga matang, lalu potong-potong. Haluskan bumbu.
  2. Campurkan tepung tapioka, terigu, telur, mie, tahu, daun bawang, bumbu halus dan air. Aduk hingga rata dan tekstur adonan bisa dipulung. Koreksi rasa.
  3. Ambil secukupnya adonan dan bungkus dg kulit pangsit. Panaskan minyak, goreng mitagor hingga matang dan coklat keemasan. Sisa adonan goreng begitu saja, cetak dg dua sendok/ dibuat bulat.
  4. Setelah matang angkat, dan tiriskan. Siapkan bumbu kacang sebagai sausnya.
  5. Saran penyajian per porsi: ambil beberapa mitagor lalu potong-potong, tambahkan kentang goreng, dan siram dengan bumbu kacang. Mitagor sederhana siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mitagor (Batagor Mie) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mitagor (Batagor Mie) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mitagor (Batagor Mie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar