Senin, 22 Mei 2023

Resep Batagor Tahu Anti Gagal

Resep Batagor Tahu Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor Tahu Anti Gagal?, Batagor Tahu memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Batagor Tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor Tahu yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor Tahu yang Menggugah Selera adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor Tahu Anti Gagal di estimasikan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Tahu memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Tahu, Enak Banget:

  1. 1 buah tahu ukuran 250 gr (me:3 buah ukuran kecil)
  2. 8 sdm tepung tapioka
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 1 sdt garam
  5. 1 sdt lada bubuk
  6. 1 sdt baking powder
  7. 2 siung baput, cincang (me:2 sdt baput bu2k)
  8. 2 batang daun bawang (iris)
  9. Secukupnya kacang
  10. Bumbu kacang
  11. 3 sdm kacang goreng, haluskan
  12. 1 siung baput, haluskan
  13. 2 sdm saos tomat
  14. 10 buah cabe rawit, haluskan
  15. Secukupnya garam
  16. Secukupnya air hangat

Panduan cara untuk memasak Batagor Tahu Anti Gagal

  1. Hancurkan tahu dalam wadah sampai lembut, kemudian tambahkan tepung terigu, tepung tapioka, baput, lada bubuk, baking powder dan garam, aduk hingga tercampur rata
  2. Masukkan irisan daun bawang, aduk sampai rata, tambahkan sedikit air apabila adonan belum menyatu, cek rasa
  3. Panaskan minyak, gunakan 2 sendok teh untuk membentuk bulatan, goreng hingga kecoklatan sampai adonan habis
  4. Jika sudah berwarna kecoklatan angkat, tiriskan
  5. Untuk saos, campur semua bahan, aduk sampai rata (sy g bikin, jadi g ada fotonya😅)
  6. Batagor tahu siap dihidangkan dengan saos kacang🤗 (sy pakai bumbu balado🤭)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Tahu, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar