Senin, 22 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu gurih dan empuk, Lezat

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk yang Lezat Sekali?, Batagor tahu gurih dan empuk memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu gurih dan empuk yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu gurih dan empuk, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Batagor tahu gurih dan empuk yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor tahu gurih dan empuk Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu gurih dan empuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu gurih dan empuk memakai 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor tahu gurih dan empuk yang Sempurna:

  1. 3 buah Tahu
  2. 125 gram Tepung cakra
  3. 150 gram Tepung tapioka
  4. 1 Telur
  5. 100 ml Air
  6. 1/4 sdt Soda kue
  7. 1 batang Bawang pre+seledri
  8. bawang putih 3 siung (haluskan)
  9. 2 SDM Gula
  10. 1 sdt Garam
  11. Bumbu :
  12. 150 gram Kacang
  13. Asam Jawa 1/2 dr 1 bungkus 1000an
  14. 2 lembar Daun jeruk
  15. 1 siung Bawang putih
  16. secukupnya Gula merah
  17. 1 SDM Kecap
  18. 2 SDM Gula
  19. 1 sdt Garam
  20. 200-300 ml Air

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk Anti Gagal

  1. Haluskan tahu, lalu masukkan semua tepung, air, soda kue, telur dan daun pre aduk hingga rata. Setelah itu diamkan ±1 jam
  2. Lalu goreng ke dalam wajan hingga kecoklatan
  3. Cara membuat bumbu : goreng kacang, bawang putih lalu haluskan kacang dan bawang putih
  4. Setelah halus beri gula merah, gula garam, asam Jawa hingga halus
  5. Masak bumbu ke dalam wajan dan beri air aduk rata dan beri kecap dan daun jeruk, incip rasa
  6. Angkat dan sajikan,batagor siap di hidangkan dengan bumbu

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu gurih dan empuk yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu gurih dan empuk yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu gurih dan empuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar