Selasa, 30 Mei 2023

Resep Batagor Telur Puyuh, Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Telur Puyuh Anti Gagal

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor Telur Puyuh yang Enak Banget?, Batagor Telur Puyuh memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Batagor Telur Puyuh. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Telur Puyuh yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Telur Puyuh, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Telur Puyuh yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor Telur Puyuh yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Telur Puyuh yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Telur Puyuh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Telur Puyuh dengan memakai 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Telur Puyuh yang Sempurna:

  1. 1/4 kg telur puyuh
  2. 1/4 kg tepung tapioka
  3. 2 sendok tepung terigu
  4. 2 buah tahu putih
  5. 200 ml air untuk adonan
  6. Minyak goreng untuk menggoreng
  7. Bahan-bahan yg di haluskan:
  8. 3 siung bawang putih
  9. 1/2 sdm ketumbar
  10. secukupnya Daun seledri
  11. 1 sdt garam
  12. 1/2 sdt vetsin
  13. secukupnya Penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Telur Puyuh Anti Gagal

  1. Rebus telur puyuh hingga matang,setelah dingin kupas telur puyuh dan sisihkan
  2. Haluskan semua bahan yg di haluskan,beserta tahu putihnya.
  3. Buat adonan campurkan tepung tapioka,tepung terigu,dan air.
  4. Jika sudah merata,campurkan bumbu dan tahu yg telah di haluskan
  5. Panaskan minyak sambil masukkan telur puyuh dalam adonan.
  6. Ambil adonan yg sudah berisi telur puyuh dengan sendok,dan goreng satu persatu.
  7. Jika sudah matang,angkat dan tiriskan.batagor isi telur puyuh siap disajikan ditemani dg saus sambal😊kalo kawan kawan suka saus kacang juga bisa untuk teman makan batagor telur puyuh yg nikmat ini😊selamat mencoba🤗

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Telur Puyuh Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Telur Puyuh yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Telur Puyuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar