Sabtu, 27 Mei 2023

Resep Batagor ala mamang-mamang, Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor ala mamang-mamang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor ala mamang-mamang Anti Gagal?, Batagor ala mamang-mamang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor ala mamang-mamang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala mamang-mamang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala mamang-mamang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor ala mamang-mamang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor ala mamang-mamang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ala mamang-mamang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala mamang-mamang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ala mamang-mamang memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor ala mamang-mamang Anti Gagal:

  1. 250 gr tahu putih, haluskan dengan garpu
  2. 8 sdm tepung tapioka (ana kanji)
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 3 siung bawang putih, haluskan
  5. Garam,lada bubuk, kaldu bubuk
  6. 3 lembar Daun bawang (ana 1 batang),iris tipis
  7. Air matang (ana skip,lupa,hehe)
  8. Minyak goreng
  9. Pelengkap:
  10. Sambal kacang

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor ala mamang-mamang, Lezat Sekali

  1. Siapkan semua bahan sesuai resep..
  2. Campur tahu, daun bawang, bawang putih, garam, lada bubuk,kaldu bubuk..aduk rata, tambahkan tepung tapioka dan tepung terigu.. tambahkan air bila pakai (ana skip)..aduk sampai tercampur rata dan bisa dipulung
  3. Panaskan minyak..ambil satu sendok adonan/sesuai selera..goreng sampai matang.. angkat, tiriskan
  4. Sajikan hangat bersama sambal kacang atau sambal sesuai selera..yummy..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala mamang-mamang yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ala mamang-mamang, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala mamang-mamang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar