Rabu, 24 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor udang yang Bikin Ngiler

Resep Batagor udang, Lezat

Sedang mencari ide Resep Batagor udang yang Lezat?, Batagor udang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Batagor udang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor udang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor udang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor udang yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Batagor udang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor udang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor udang memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor udang, Menggugah Selera:

  1. kulit pangsit
  2. 250 gram udang
  3. 10 sdm tepung sagu
  4. 4 btng daun bawang
  5. 2 sdt bawang putih bubuk
  6. 1 sdt garam
  7. 1 butir telur

Panduan cara untuk membuat Batagor udang Anti Gagal

  1. Cincang kasar udang lalu campurkan dgn semua bahan
  2. Potong kulit pangsit menjadi 4 lalu masukan isian batagor @15 gram lalu pencet2 disetiap ujungnya
  3. Goreng dgn api sedang cenderung kecil (agar dalam matang dan kulit pangsit tdk gosong) hingga golden brown

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor udang yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor udang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar