Rabu, 24 Mei 2023

Resep Batagor Pangsit Ikan yang Bikin Ngiler

Resep Batagor Pangsit Ikan, Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor Pangsit Ikan yang Lezat Sekali?, Batagor Pangsit Ikan memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Batagor Pangsit Ikan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Pangsit Ikan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Pangsit Ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Pangsit Ikan yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Batagor Pangsit Ikan yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Pangsit Ikan Anti Gagal ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor Pangsit Ikan yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Pangsit Ikan, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Pangsit Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Pangsit Ikan memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Pangsit Ikan, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 bungkus kulit pangsit
  2. 2 batang bawang daun (iris)
  3. Minyak goreng
  4. Saus pedas/tomat
  5. Blender semua bahan di bawah
  6. 1/2 kg ikan tenggiri (fillet)
  7. 2 jeruk nipis (peras)
  8. 1 telur ayam
  9. 7 sendok makan Tepung terigu
  10. 4 sdm tepung tapioka
  11. 3 sendok makan maizena
  12. 1/2 sendok teh garam
  13. 3 siung bawang putih
  14. 1/2 sendok makan lada putih bubuk
  15. secukupnya Air
  16. Penyedap rasa

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor Pangsit Ikan Anti Gagal

  1. Blender semua bahan di atas hingga halus merata
  2. Tuangkan kedalam wadah bahan no 1 lalu berikan irisan bawang daun aduk sampai merata
  3. Siapkan kulit pangsit ambil satu per satudengan 1-2 sendok garpu lalu bentuk seperti contoh di bawah ya bund
  4. Panaskan minyak lalu goreng hingga warna kecoklatan dan sajikan bersama saus pedas/tomat ☺️ selamat mencoba bunda 🥰

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Pangsit Ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Pangsit Ikan, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Pangsit Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar