Sabtu, 20 Mei 2023

Resep Batagor ala rumahan, Lezat

Resep Batagor ala rumahan, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Batagor ala rumahan, Lezat Sekali?, Batagor ala rumahan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor ala rumahan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala rumahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor ala rumahan, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor ala rumahan yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala rumahan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ala rumahan dengan memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor ala rumahan, Enak:

  1. 600 g ayam dada filet
  2. 300 g tepung tapioka
  3. 60 g tepung terigu
  4. 1 telur
  5. 2 daun bawang (saya pake daunnya aja)
  6. 6 siung bawang merah
  7. Ebi (disangrai)
  8. 1 Sdm saos tiram
  9. Gula, garam, kaldu jamur dan merica bubuk
  10. Bahan
  11. Kulit pangsit
  12. Tahu

Tutorial cara untuk membuat Batagor ala rumahan, Lezat

  1. Blender ayam hinggal halus.
  2. Giling bawang putih beserta ebi hingga halus.
  3. Masukan tepung tapioka, tepung terigu, bawang putih yang sudah halus,daun bawang yang sudah dipotong kecil,saos tiram,telur,gula,garam,dan penyedap. Aduk menjadi 1 lalu cek rasa.
  4. Aduk hingga menjadi adonan seperti gambar.
  5. Lalu cetak mau dengan tahu atau bikin bulat² atau dengan kulit pangsit. Sesuai selera
  6. Selamat mencoba..🥰🥰

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ala rumahan, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala rumahan yang Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala rumahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar