Senin, 22 Mei 2023

Resep 13# Batagor Ikan Tenggiri, Enak

Bagaimana Menyiapkan 13# Batagor Ikan Tenggiri yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide Resep 13# Batagor Ikan Tenggiri Anti Gagal?, 13# Batagor Ikan Tenggiri memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan 13# Batagor Ikan Tenggiri. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 13# Batagor Ikan Tenggiri yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 13# Batagor Ikan Tenggiri, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 13# Batagor Ikan Tenggiri yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai 13# Batagor Ikan Tenggiri yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 13# Batagor Ikan Tenggiri yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 13# Batagor Ikan Tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 13# Batagor Ikan Tenggiri dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 13# Batagor Ikan Tenggiri yang Lezat:

  1. 10 Bh Tahu putih / kuning
  2. 200 gr ikan tenggiri giling
  3. 250 gr Tepung Tapioka
  4. 3 sdk Tepung Terigu
  5. 1 Bh Telur Ayam
  6. 1 gelas Es Batu
  7. 3 Siung Bawang Putih Cincang
  8. 2 Sdk Bawang Goreng
  9. secukupnya Garam,Royco
  10. Daun Bawang
  11. Minyak Goreng u/ menggoreng

Step by step cara untuk membuat 13# Batagor Ikan Tenggiri, Menggugah Selera

  1. Blender semua bahan kecuali tahu dan daun bawang
  2. Bahan yg sudah d blender campur dengan daun bawang
  3. Tahu d di bagi 2 pot segitiga
  4. Bentuk tahu dan adonan d bentuk batagor, goreng d minyak yg panas goreng sampai kecoklatan dan tiriska.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 13# Batagor Ikan Tenggiri yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 13# Batagor Ikan Tenggiri Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :13# Batagor Ikan Tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar