Sabtu, 20 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ayam yang Lezat

Resep Batagor Ayam yang Sempurna

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor Ayam yang Bikin Ngiler?, Batagor Ayam memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ayam. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Ayam yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Batagor Ayam yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor Ayam Anti Gagal adalah 28 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ayam Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Ayam dengan memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor Ayam yang Lezat:

  1. 250 gr dada ayam
  2. secukupnya jamur kuping
  3. 5 sdm tepung tapioka
  4. secukupnya daun bawang
  5. secukupnya garam, lada, dan kaldu jamur
  6. 28 bh kulit pangsit

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Ayam, Menggugah Selera

  1. Siapkan alat dan bahan.
  2. Giling daging ayam dengan food chopper. Lalu pindahkan ke wadah. Tambahkan tepung tapioka, irisan daun bawang, irisan jamur kuping. Beri garam, lada dan totole. Koreksi rasa.
  3. Beri isian batagor ke kulit pangsit, lalu lipat sesuai selera.
  4. Goreng batagor hingga matang kecoklatan. Tiriskan. Sajikan dengan sambal kacang, kecap, dan saos sambal 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ayam yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Ayam yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar