Minggu, 21 Mei 2023

Bagaimana Membuat Batagor simpel, Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Batagor simpel, Sempurna

Lagi mencari ide Resep Batagor simpel Anti Gagal?, Batagor simpel memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Batagor simpel. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simpel yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor simpel yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simpel yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor simpel, Menggugah Selera adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor simpel Anti Gagal di estimasikan sekitar 25 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simpel Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor simpel memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor simpel Anti Gagal:

  1. 30 lembar kulit pangsit
  2. Bahan isian:
  3. 200 gram Tepung Kanji/Tapioka
  4. 100 gram Tepung Terigu
  5. 3 buah Sosis siap pak
  6. 3 lbr Smoked beda
  7. 1 butir Telor
  8. 2 batang Daun Bawang
  9. 2 siung Bawang Putih
  10. Tambahan:
  11. secukupnya Garam
  12. secukupnya Rayko/penyedap
  13. secukupnya Lada
  14. secukupnya Air

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor simpel, Lezat Sekali

  1. Potong potong Sosis Smoked beff, Daun Bawang
  2. Campur di tempat baskom Tepung Kanji/Tapioka, Sosis, Smokedbeff, Telor,Daun Bawang,garam, merica, Rayko,air secukupnya
  3. Aduk Jadi satu semua bahan
  4. Ambil Satu lembar kulit pangsit yg sdh disiapkan
  5. Isi kulit pangsit secukupnya, kemudian bentuk
  6. Goreng pangsit sampai kuning ke emasan
  7. Siap di sajikan...selamat menikmati..lebih nikmat di sajikan bersama sambel kacang😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor simpel, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor simpel yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simpel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar