Sabtu, 20 Mei 2023

Resep Batagor ala abang2 Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor ala abang2, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Batagor ala abang2 Anti Gagal?, Batagor ala abang2 memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Batagor ala abang2. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala abang2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala abang2, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Batagor ala abang2 yang dapat kalian jadikan ide.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor ala abang2 yang Lezat diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala abang2 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ala abang2 memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor ala abang2 yang Lezat:

  1. 350 gr tahu
  2. 1 butir telur
  3. 120 gr tepung tapioka / kanji
  4. 45 gr tepung terigu
  5. 4 siung bawang putih (haluskan)
  6. 1 batang daun bawang (iris kecil2)
  7. 1/2 sdt merica bubuk
  8. 1 sdt kaldu bubuk
  9. 1 sdt gula pasir
  10. 2 sdt Garam
  11. Bahan Pelengkap
  12. Secukupnya bumbu kacang (saya pakai bumbu pecel)
  13. Secukupnya kecap
  14. Secukupnya saos / sambal
  15. Secukupnya Timun

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor ala abang2, Bikin Ngiler

  1. Haluskan tahu (saya pakai garpu/sendok).
  2. Masukkan bahan2 lainnya campur jadi satu, aduk rata.
  3. Panaskan minyak dalam wajan, goreng bahan2 (cetak dg menggunakan sendok) setelah kecoklatan balik, angkat dan tiriskan jika sudah matang.
  4. Untuk saosnya saya pake bumbu pecel + saos + kecap beri sedikit air hangat aduk rata
  5. Potong2 batagor, siram dengan bumbu tambahkan mentimun yg diiiris kotak2. Sajikan....

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala abang2 yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala abang2, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar