Jumat, 26 Mei 2023

Resep Batagor tenggiri yang Enak

Resep Batagor tenggiri Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor tenggiri, Lezat?, Batagor tenggiri memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor tenggiri. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tenggiri yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tenggiri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor tenggiri yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor tenggiri yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tenggiri Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor tenggiri memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor tenggiri Anti Gagal:

  1. 250 gr ikan tenggiri
  2. ±250 gr Tepung tapioka
  3. 3 sendok tepung terigu
  4. Air es
  5. Bawang putih
  6. Lada
  7. Garam
  8. Msg
  9. Kulit pangsit

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor tenggiri, Sempurna

  1. Aduk tenggiri giling dengan air es
  2. Masukkan ±250 grtepung tapioka, bawang yang sudah dihaluskan, lada, garam, msg secukupnya dan 3 sdk tepung terigu
  3. Lalu aduk hingga membentuk adonan batagor, tidak terlalu cair dan terlalu padat
  4. Masukkan adonan ke kulit pangsit lalu goreng

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor tenggiri Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tenggiri yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar