Rabu, 24 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ayam Udang yang Lezat

Resep Batagor Ayam Udang yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ayam Udang yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor Ayam Udang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Batagor Ayam Udang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ayam Udang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ayam Udang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Ayam Udang, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Batagor Ayam Udang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Ayam Udang Anti Gagal ialah 6-7 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Ayam Udang yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam Udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ayam Udang memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Ayam Udang, Menggugah Selera:

  1. 250 gr ayam giling
  2. 100 gr udang giling
  3. 2 butir telur
  4. 200 gr sagu tani
  5. 5 butir bawang merah, haluskan
  6. 4 butir bawang putih, haluskan
  7. 100 gr labu siam parut,tiriskan
  8. 1 batang daun bawang
  9. 1 sdt garam
  10. secukupnya Lada, kaldu bubuk
  11. 1 SDM minyak goreng
  12. 1 SDM minyak ikan
  13. secukupnya Kulit pangsit

Step by step cara untuk membuat Batagor Ayam Udang Anti Gagal

  1. Campur daging ayam dan udang dgn bawang merah dan bawang putih, aduk rata lalu masukan bumbu2 yg lain.
  2. Masukan 2 butir telur yg tlh di kocok rata, aduk lalu masukan labu siam. Masukan minyak goreng dan kecap ikan, lalu bentuk dgn kulit pangsit sesuai selera.
  3. Kukus selama 30menit. Lalu goreng hingga kecoklatan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Ayam Udang, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ayam Udang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam Udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar