Senin, 22 Mei 2023

Resep Batagor ebi, Lezat Sekali

Bagaimana Menyiapkan Batagor ebi, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor ebi Anti Gagal?, Batagor ebi memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Batagor ebi. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ebi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ebi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor ebi yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor ebi yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor ebi, Enak Banget ialah 30 pangsit dan 10 tahu belah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ebi, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ebi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ebi dengan memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor ebi yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 250 gram tepung tapioka (aci)
  2. 3 sdm muncung terigu
  3. 2 lembar bawang daun potong tipis
  4. 50 gram mentega
  5. 300 mill air
  6. Bahan yang dihaluskan :
  7. 3 siung bawang putih
  8. 1 sdm ebi
  9. secukupnya Garam
  10. 1/2 sdt merica bubuk
  11. 1/2 sdt penyedap rasa
  12. Bahan pelengkap :
  13. Kulit pangsit siap beli
  14. secukupnya Tahu putih
  15. Bonteng ato apa ya bahasa Indonesianya mentimun gituh
  16. Secukupnya minyak untuk menggoreng

Panduan cara untuk memasak Batagor ebi yang Menggugah Selera

  1. Sediakan wadah masukkan tepung tapioka, terigu dan bawang daun, aduk rata.
  2. Haluskan bumbu
  3. Didihkan air lalu masukkan bumbu halus dan mentega, lalu masukkan ke dalam adonan tepung jangan lupa icip rasa ya
  4. Ambil sebagian adonan batagor menggunakan garpu lalu oles diatas kulit pangsit, belah tahu tengahnya lalu oles pake adonan batagor langsung goreng di minyak panas lalu kecilkan api.
  5. Potong - potong batagor yang sudah digoreng simpan dipiring lalu siram pake saos kacang dan irisan timun.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ebi Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ebi Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar