Jumat, 26 Mei 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor taHu Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor taHu, Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor taHu Anti Gagal?, Batagor taHu memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor taHu. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor taHu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor taHu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor taHu yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor taHu yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor taHu, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor taHu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor taHu memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor taHu Anti Gagal:

  1. Bahan
  2. 300 gram tahu putih
  3. 1 batang daun bawang
  4. 1 butir telur
  5. 10 sdm Tepung tapioka
  6. 5 sdm Tepung terigu
  7. 1 sdt garam
  8. 1.5 sdt kaldu bubuk
  9. 1/2 sdt ladaku
  10. 2 siung bawang putih
  11. 1/2 sdt baking powder
  12. 50 ml Air

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor taHu, Lezat

  1. Iris daun bawang sisihkan cuci tahu lalu haluskan tahu memakai garpu
  2. Haluskan bawang putih lalu Campurkan tepung tapioka,terigu, telur,daun bawang aduk rata
  3. Tambahkan pula bumbu " penyedap aduk sampai tercampur lalu cek rasa tambahkan air sedikit demi sedikit..
  4. Panaskan minyak goreng sampai warna kecoklatan lalu sajikan bersama sambal pecel

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor taHu yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor taHu Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor taHu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar