Rabu, 31 Mei 2023

Resep Bumbu kacang batagor siomay yang Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Menyiapkan Bumbu kacang batagor siomay, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Bumbu kacang batagor siomay Anti Gagal?, Bumbu kacang batagor siomay memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bumbu kacang batagor siomay. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu kacang batagor siomay yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu kacang batagor siomay, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bumbu kacang batagor siomay yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bumbu kacang batagor siomay yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bumbu kacang batagor siomay yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu kacang batagor siomay sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bumbu kacang batagor siomay memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bumbu kacang batagor siomay yang Bikin Ngiler:

  1. 100 gram kacang tanah
  2. 5 cabe keriting
  3. 2 bawang putih
  4. 1 sdt asem
  5. 1 cabe rawit *karena gamau pedes
  6. 1/2 gula jawa
  7. Garem secukupny
  8. Garem klo kurng manis
  9. 3 lembar daun jeruk

Langkah-langkah cara untuk memasak Bumbu kacang batagor siomay, Bisa Manjain Lidah

  1. Goreng kacang hingga mateng
  2. Sangrai cabe dn bawang putih yg tlah d iris2
  3. Masukan coper / ulek kacang gula jawa cabe dn bawang putih ny
  4. Bila sudah halus tumis lalu masukan daun jeruk, tambahkan air kira2 100-200ml
  5. Aduk2 hinga mulai menyusut dkit. Slsi deh. Tinggal atur lg kekentalannya. Klo kmren sayaa agak kentel pas mau makan d airin lg pke air termoss dkit lalu tmbhkn kecap. Slsi deh

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bumbu kacang batagor siomay yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bumbu kacang batagor siomay yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu kacang batagor siomay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar