Minggu, 28 Mei 2023

Bagaimana Membuat Batagor Tahu Enyak😋 yang Sempurna

Bagaimana Menyiapkan Batagor Tahu Enyak😋 yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Tahu Enyak😋 Anti Gagal?, Batagor Tahu Enyak😋 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Batagor Tahu Enyak😋. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu Enyak😋 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu Enyak😋, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Tahu Enyak😋 Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor Tahu Enyak😋 yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Tahu Enyak😋 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu Enyak😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Tahu Enyak😋 memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor Tahu Enyak😋, Bisa Manjain Lidah:

  1. 10 lembar kulit lumpia, potong jadi 4
  2. 3 potong tahu putih ukuran kecil
  3. 3 sdm munjung tapioka
  4. 1 lonjor daun bawang
  5. 1 butir telur
  6. 1 bks royco ayam
  7. Bumbu Halus
  8. 3 siung bawang putih ukuran besar
  9. 1000 Merica bulet, bungkusan
  10. secukupnya Gulgar

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Tahu Enyak😋 Anti Gagal

  1. Rajang daun bawang, siapkan bumbu halus
  2. Siapkan tahu dalam wadah, hancurkan tahu, pecahkan sebutir telur, aduk² sampai tercampur rata
  3. Masukkan daun bawang, bumbu halus, aduk rata. Cicipi. Tambahkan royco ayam
  4. Beri tapioka, aduk rata. Cicipi.
  5. Kalau dah adonan jadi, rasa wez sesuai selera, saatnya dibungkus. Ambil sepotong kulit lumpia, isi, lalu lipat. Lakukan sampai kulit lumpia habis
  6. Goreng dalam minyak panas dg api kecil aja, supaya mateng enak
  7. Ini versi non kulit lumpia yaa.. Enak juga, kenyal kenyel nikmadd
  8. Sajikan dg cocolan saos tomat peddas😋😋😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Tahu Enyak😋 yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tahu Enyak😋, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu Enyak😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar