Minggu, 28 Mei 2023

Cara Gampang Membuat Batagor abang2 Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor abang2, Lezat

Anda sedang mencari ide Resep Batagor abang2 Anti Gagal?, Batagor abang2 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Batagor abang2. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor abang2 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor abang2, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor abang2 Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor abang2 yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor abang2, Bisa Manjain Lidah ialah banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor abang2 yang Enak Banget di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor abang2 yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor abang2 dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor abang2, Sempurna:

  1. secukupnya Tahu
  2. Sebungkus Kulit pangsit
  3. Bahan aci :
  4. ±200- 250 g Tepung tapioka (klo suka kenyal, g terlalu mpuk)
  5. ±100 g tepung maizena
  6. 4 siung bawang putih
  7. 1 sdm saori saos tiram
  8. 1 butir telur
  9. ±150 ml air hangat
  10. Secukupnya bawang prey
  11. Secukupnya garam & penyedap

Step by step cara untuk memasak Batagor abang2 yang Lezat Sekali

  1. Campur bahan2 aci tuang air hangat sedikit demi sedikit
  2. Lalu masukkan telur aduk sampai rata
  3. Lalu masukkan bawang prey. Diamkan adonan beberapa menit
  4. Lalu siap untuk dgoreng

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor abang2, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor abang2 yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar