Minggu, 28 Mei 2023

Resep Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal

Resep Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal?, Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak... Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.., mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal adalah 4 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal di estimasikan sekitar 1 Jam 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. dengan memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal:

  1. 10 Buah Tahu (me:Tahu putih di goreng sendiri)
  2. 33 SDM Tepung Tapioka
  3. 7 lembar Daun bawang (Me:suka daun bawang jadi pake nya banyak)
  4. Garam secukup nya
  5. Penyedap rasa secukup nya
  6. secukupnya Air putih
  7. 2 bungkus sinti (sambel kacang instan)
  8. secukupnya Cabe rawit
  9. secukupnya Minyak goreng

Step by step cara untuk membuat Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. Anti Gagal

  1. Potong tahu bagi 2 (segitiga2) lalu goreng sampai tidak ada warna putih di luar tahu nya lalu angkat dan tiriskan..sesudah dingin buang bagian dlm tahu nya.
  2. Panaskan air sampai mendidih, sambil nunggu air mendidih campurkan tepung tapioka sama garam, penyedap & Daun bawang...
  3. Sesudah air mendidih siramkan ke tepung yang sudah dicampur bumbu2...lalu ulenin sesudah kalis masukin ke dalam tahu (me : 1 sendok) lakukan sampai adonan habis...
  4. Kemudian goreng deh batagor nya...
  5. Untuk bumbu kacang nya panas kan air yang sudah di campur sinti dalam panci aduk2 sampai mendidih dan agak sampai mengental. (me:pake 2 gelas setengah air)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak.. yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple murmer tapi enaaaaaaak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar