Minggu, 21 Mei 2023

Resep Batagor Kulit Pangsit, Lezat Sekali

Resep Batagor Kulit Pangsit, Sempurna

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal?, Batagor Kulit Pangsit memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Batagor Kulit Pangsit. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Kulit Pangsit yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Kulit Pangsit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Kulit Pangsit, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Kulit Pangsit yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Kulit Pangsit, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kulit Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Kulit Pangsit memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal:

  1. 2 buah tahu
  2. 10 sdm tepung terigu
  3. 150 gr tepung tapioka
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 butir telur
  6. Secukupnya air
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya kulit pangsit
  9. Daun bawang
  10. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Kulit Pangsit, Enak Banget

  1. Haluskan tahu
  2. Campur semua bahan kecuali air. Lalu aduk rata,jika sudah tercampur tambah air secukupnya
  3. Bungkus adonan dengan kulit pangsit
  4. Goreng hingga keemasan
  5. Batagor siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kulit Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar