Minggu, 21 Mei 2023

Resep Batagor sekolahan yang Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan Batagor sekolahan, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor sekolahan, Sempurna?, Batagor sekolahan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor sekolahan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor sekolahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor sekolahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor sekolahan yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor sekolahan yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor sekolahan Anti Gagal adalah Banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor sekolahan Anti Gagal diperkirakan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor sekolahan yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sekolahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor sekolahan memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor sekolahan yang Bikin Ngiler:

  1. 1 kotak tahu
  2. 5 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung tapioka
  4. 1/2 sdt garam dan lada bubuk
  5. Air
  6. Minyak untuk mengoreng
  7. Bumbu
  8. 1 genggam kacang tanah sangrai
  9. 1 siung bawang putih
  10. Gula dan garam
  11. 1 Sdm kecap manis

Tutorial cara untuk membuat Batagor sekolahan, Lezat

  1. Siapkan minyak untuk mengoreng
  2. Potong tahu menjadi kotak kecil kecil, campurkan terigu, tapioka, garam, lada dan masukkan air sedikit demi sedikit.
  3. Aduk sampai rata jangan terlalu lembek. Koreksi rasa dan goreng dengan minyak panas. Setelah kermasan angkat dan tiriskan.
  4. Membuat bumbu colek halusjan kacang, bawang putih, garam dan gula. Untuk pedas tanbahkan 2 cabe rawit.
  5. Didihkan air dan masukkan bumbu, aduk terus sampai mengental dan koreksi rasa.
  6. Batagor sekolahan siap dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor sekolahan yang Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor sekolahan, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor sekolahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar