Senin, 22 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ Anti Gagal?, Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang bisa Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Lezat Sekali:

  1. 5 sdm kacang tanah goreng
  2. 1 siung bawang putih goreng
  3. Saus sambal
  4. Kecap
  5. 2 sdt gula pasir
  6. 1/2 sdt sagu lalu dicairkan ya
  7. Garam
  8. 300 ml air panas

Tutorial cara untuk memasak Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ Anti Gagal

  1. Blender kacang, bawang putih, dan air panas hingga halus.
  2. Masukan kacang yg telah halus kedalam wajan, dan tambahkan semua bumbu kecuali sagu yaa. Aduk terus hingga air sedikit menyusut.
  3. Tambahkan sagu yg sudah dicairkan, aduk cepat hingga bumbu kembali meletup. Matikan api. Siap digunakan uk bumbu batagor πŸ˜‹

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️ yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu Kacang Batagor ala Abang-abang SD πŸ™‹πŸ½‍♂️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar