Senin, 29 Mei 2023

Resep Batagor goreng ala ala rumahan yang Lezat

Resep Batagor goreng ala ala rumahan Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor goreng ala ala rumahan yang Menggugah Selera?, Batagor goreng ala ala rumahan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Batagor goreng ala ala rumahan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor goreng ala ala rumahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor goreng ala ala rumahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor goreng ala ala rumahan, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor goreng ala ala rumahan yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor goreng ala ala rumahan yang Bikin Ngiler ialah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor goreng ala ala rumahan Anti Gagal di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor goreng ala ala rumahan, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor goreng ala ala rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor goreng ala ala rumahan memakai 15 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor goreng ala ala rumahan, Lezat Sekali:

  1. 1/4 terigu
  2. 5 sdm tepung aci
  3. 2 butir Bawang putih
  4. Baso
  5. 2 sdm penyedap rasa
  6. 1 sdm gula
  7. secukupnya merica
  8. 1 butir telur
  9. 1/2 gelas air
  10. worter
  11. tahu matang
  12. bawang daun
  13. minyak goreng
  14. saus
  15. cabe merah

Tutorial cara untuk memasak Batagor goreng ala ala rumahan, Bikin Ngiler

  1. Siapkan semua bahan bahan untuk membuat batagor
  2. Ulek bawang putih dan iris bawang daun
  3. Iris baso dan wortel menjadi potongan kecil kecil
  4. Masukan tepung terigu, tepung aci, bawang, dan wortel baso
  5. Campurkan, lalu tambahkan telur dan tambahkan air
  6. Masukan penyedap rasa,gula, merica sesuai selera
  7. Potong tahu menjadi dua bagian lalu masukan adonan kedalam tahu yg sudah di potong
  8. Panaskan minyak goreng,lalu masukan satu per satu
  9. Angkat jika sudah matang dang berwarna agak kecoklatan
  10. Lalu buat saus dengan campuran cabe merah
  11. Siap di hidangkan, enak di makan anget anget

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor goreng ala ala rumahan yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor goreng ala ala rumahan yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor goreng ala ala rumahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar