Senin, 22 Mei 2023

Cara Gampang Membuat Batagor yang Bikin Ngiler

Bagaimana Menyiapkan Batagor, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Batagor yang Menggugah Selera?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Next adalah gambar seputar Batagor yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor yang Sempurna:

  1. 150 gr udang
  2. 150 gr tapioka
  3. 100 gr labu siam
  4. 2 telor
  5. Kulit pangsit
  6. Bumbu halus
  7. 2 Bawang merah
  8. 2 bawang putih
  9. Garam
  10. Kaldu bubuk
  11. 1/2 lada bubuk

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Anti Gagal

  1. Labu siam diparut kemudian cuci dan tiriskan sampai benar benar kering.
  2. Haluskan udang.
  3. Masukan tapioka, udang, labu siam, telor dan bumbu halus. Campur sampai kalis.
  4. Bentuk kemudian langsung goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar