Jumat, 26 Mei 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Ekonomis yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Ekonomis yang Enak

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor Ekonomis, Enak Banget?, Batagor Ekonomis memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor Ekonomis. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ekonomis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Ekonomis Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Ekonomis yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ekonomis yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Ekonomis dengan memakai 14 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Ekonomis Anti Gagal:

  1. 8 potong tahu kuning
  2. 8 sdm tepung tapioka
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Kaldu bubuk
  6. 1 sdt baking soda
  7. secukupnya Air
  8. Bumbu kacang :
  9. 2 genggam kacang tanah
  10. 3 buah cabe merah keriting
  11. 1 siung bawang putih
  12. 1 lembar daun jeruk
  13. 1 sdt maizena
  14. secukupnya Air

Panduan cara untuk memasak Batagor Ekonomis yang Menggugah Selera

  1. Cuci tahu terlebih dahulu kemudian haluskan tahu.
  2. Campur tahu dengan tepung tapioka, terigu, garam, kaldu bubuk dan baking soda.
  3. Tambahkan air secukupnya aduk adonan hingga tercampur rata. Adonan jangan terlalu cair agar batagornya renyah tidak lembek.
  4. Goreng dengan minyak panas dan pakai api sedang cenderung kecil.
  5. Bahan bumbu : goreng kacang tanah lalu haluskan.
  6. Ulek cabe merah dan bawang putih.
  7. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan. Masukkan daun jeruk.
  8. Masukkan kacang yang sudah dihaluskan kemudian tambahkan air secukupnya.
  9. Tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dengan air. Aduk hingga rata. Tunggu sampai mendidih. Siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ekonomis Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ekonomis Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar