Kamis, 25 Mei 2023

Resep Batagor ikan Tenggiri Anti Gagal

Resep Batagor ikan Tenggiri, Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Batagor ikan Tenggiri, Bisa Manjain Lidah?, Batagor ikan Tenggiri memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor ikan Tenggiri. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ikan Tenggiri yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ikan Tenggiri, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor ikan Tenggiri, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor ikan Tenggiri yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor ikan Tenggiri Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ikan Tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ikan Tenggiri dengan memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor ikan Tenggiri Anti Gagal:

  1. 1 buah tahu putih
  2. 10 sdm tapioka cap tani / sagu
  3. 6 sdm terigu
  4. 1 butir telur
  5. 1 daun bawang iris halus
  6. 1 sdt lada bubuk
  7. 1/2 sdt garam
  8. 1 sdt royco
  9. 1/2 sdt sasa
  10. 3 siung bawang putih haluskan
  11. 4 butir bawang merah iris halus
  12. 1/2 sdt bp
  13. Secukupnya kulit pangsit
  14. 3 sdm ikan tenggiri halus
  15. Bumbu kacang

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor ikan Tenggiri, Bisa Manjain Lidah

  1. Hancurkan tahu dengan garpu.gak perlu sampai halus banget.
  2. Beri 1 sdm air pada ikan..aduk2.
  3. Kemudian campur semua bahan di wadah..aduk rata.
  4. Ambil selembar kulit pangsit. Taruh ½ - 1 sdm adonan..kemudian bungkus Sesuai selera.saya bungkus panjang😃
  5. Tekan sedikit kedua ujung setelah di bungkus agar adonan padat. Kemudian goreng dalam minyak panas api sedang cenderung kecil..goreng sampai kuning kecoklatan.angkat tiriskan. Sebagian saya goreng langsung.
  6. Sajikan dengan saus sambal atau bumbu kacang.
  7. Bungkusnya kayak gini jg boleh

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ikan Tenggiri, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ikan Tenggiri Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ikan Tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar