Rabu, 24 Mei 2023

Resep Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok, Enak

Cara Gampang Membuat Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok yang Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Resep Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok yang Sempurna?, Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar seputar Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok Anti Gagal:

  1. secukupnya Garam
  2. 100 gram kacang tanah
  3. 4 buah cabe keriting
  4. 2 buah cabe rawit
  5. 2 lbr daun jeruk
  6. 40 gr gula merah disisir
  7. 2 siung bawang putih
  8. 200 ml air

Tutorial cara untuk memasak Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok Anti Gagal

  1. Goreng kacang tanah,Setelah setengah matang masukkan bawang putih, cabe rawit & cabe keriting. Goreng sampai kacang matang.
  2. Ulek / blender kacang bersama duo cabe & bawang putih.
  3. Tumis dengan sedikit minyak & tambahkan daun jeruk. Tumis hingga tampak kering & minyak menyerap.
  4. Tambahkan air, gula merah & garam. Tes rasa sesuai selera.
  5. Masak sampai air sedikit menyusut & keluar minyak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu Kacang Siomay,Batagor & Cilok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar