Rabu, 24 Mei 2023

Resep Batagor, Enak Banget

Resep Batagor Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Anti Gagal?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor yang Enak:

  1. 250 gr tepung tapioka
  2. 125 gr tepung terigu
  3. 2 sdm udang rebon
  4. secukupnya Bawang putih,garam,kaldu bubuk,penyedap
  5. Daun bawang
  6. secukupnya Air hangat
  7. Tahu kopong / pngsit

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor, Enak

  1. Haluskan udang dan bawang putih
  2. Campur semua bahan dan aduk rata..
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga mengental.
  4. Masukan adonan kedalam tahu atau bungkus dengan pangsit
  5. Goreng dengan minyak panas..
  6. Sajikan dengan bumbu kacang..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar