Rabu, 31 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor tahu yang Enak

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu Anti Gagal

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor tahu yang Bikin Ngiler?, Batagor tahu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor tahu, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar tentang Batagor tahu yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor tahu Anti Gagal adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor tahu, Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tahu, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor tahu Anti Gagal:

  1. 1 tahu cina
  2. 1 pack kulit pangsit
  3. 1 telor
  4. 150 gram tepung terigu
  5. 150 gram tepung tapioka/sagu
  6. 1 batang daun bawang tp batangnya aja
  7. Air 100ml + 1/2 sdt sodakue (1ml)
  8. 2 siung bawang putih halus
  9. 2 sdt garam
  10. 1 +1/2 kaldu bubuk

Step by step cara untuk membuat Batagor tahu, Bisa Manjain Lidah

  1. Hancurkan tahu pakai garpu
  2. Setelah halus masukan semua bumbu *telur garam penyedap, bawang putih, air soda kue, tepung terigu dn sagu kecuali kulit pangsit aduk hingga rata
  3. Bila sudah tercampur lalu goreng dn bsa d tambahin kulit pangsit
  4. Jadih deh

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar