Selasa, 23 Mei 2023

Bagaimana Membuat Bumbu kacang siomay/batagor Anti Gagal

Resep Bumbu kacang siomay/batagor Anti Gagal

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bumbu kacang siomay/batagor, Lezat?, Bumbu kacang siomay/batagor memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bumbu kacang siomay/batagor. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu kacang siomay/batagor yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu kacang siomay/batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bumbu kacang siomay/batagor Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Bumbu kacang siomay/batagor yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bumbu kacang siomay/batagor yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu kacang siomay/batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Bumbu kacang siomay/batagor memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bumbu kacang siomay/batagor yang Bikin Ngiler:

  1. 250 gr kacang tanah digoreng
  2. 10 cabe keriting
  3. 10 kemiri goreng
  4. 5 bawang putih
  5. 3 bawang merah
  6. 3 sdm bubuk cabe (cabe merah)
  7. 5 lembar daun jeruk
  8. 2 asem kandis
  9. Garam
  10. Gula merah(kalo mau warnanya cerah boleh pakai gula putih)

Panduan cara untuk membuat Bumbu kacang siomay/batagor, Menggugah Selera

  1. Siapkan bumbu. Bawang merah dan bawang putih digoreng. Asem direndam air.
  2. Blender semua bahan kecuali jeruk limo dan daun jeruk. Tambahkan air 2 gelas. Jangan terlalu halus biar ada gerindil gerindul gitu๐Ÿ˜
  3. Siapkan wajan. Beri minyak goreng setengah gelas. Masukan bumbu kacang tambahkan garam dan gula merah. Aduk aduk sampai didapat kekentalan yang diinginkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bumbu kacang siomay/batagor, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bumbu kacang siomay/batagor yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu kacang siomay/batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar