Sabtu, 20 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Ekonomis yang Sempurna

Resep Batagor Ekonomis yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Ekonomis yang Sempurna?, Batagor Ekonomis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor Ekonomis. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Ekonomis, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor Ekonomis yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Ekonomis yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ekonomis memakai 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Ekonomis, Menggugah Selera:

  1. 4 kotak Tahu Putih
  2. 4 sdm Tepung Terigu
  3. 6 sdm Tepung Tapioka
  4. 1 butir Telur Ayam
  5. 1/2 sdt Baking Soda
  6. 1/2 sdt Merica bubuk
  7. 1/2 sdt Garam
  8. 1/2 bungkus Penyedap Rasa
  9. Bahan Bumbu Kacang
  10. 2 Genggam Kacang Goreng
  11. 1 buah Lombok Kecil
  12. 2 sdm Gula Merah sisir
  13. 1 siung Bawang Putih
  14. 1 sdm Jeniper
  15. 1/2 sdt Garam halus
  16. 2 sdm air Asam jawa
  17. 1/2 gelas Air

Tutorial cara untuk memasak Batagor Ekonomis, Enak

  1. Haluskan tahu,campur semua bahan,aduk rata,tutup dan diamkan 30 menit
  2. Semntara itu,buat saos kacang,haluskan kacang,lombok dan bawang putih sampai halus
  3. Tumis kacang halus bersama semua bumbu bumbunya,sampai Air meresap dan kacang sedikit mengental
  4. Ambil adonan batagor,buat bulatan bulatan sesuai selerah,lakukan sampai habis
  5. Goreng kecoklatan,angkat dan tiriskn,masukkan dalam mangkok,siram dengan bumbu kacang,siap dinikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ekonomis yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ekonomis yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar