Minggu, 28 Mei 2023

Resep Batagor Bandung yang Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Bandung, Lezat

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor Bandung yang Lezat?, Batagor Bandung memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Bandung. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Bandung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Bandung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor Bandung Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Bandung yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor Bandung yang Enak ialah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Bandung, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Bandung dengan memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Bandung Anti Gagal:

  1. 500 gr ikan kakap fillet
  2. 10 siung bawang putih, haluskan
  3. 1 sdt garam
  4. 1 sdm gula
  5. 2 sdm kecap asin
  6. 1 sdt kaldu bubuk
  7. 2 butir telur
  8. 150 ml air es
  9. 200 gr tepung tapioka
  10. 5 batang daun bawang, iris halus
  11. 20 lembar kulit pangsit
  12. 5 buah tahu putih, belah dua
  13. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Bandung yang Enak

  1. Haluskan ikan kakap dan semua bumbu dengan chopper / food processor. Tambahkan telur dan air.
  2. Masukkan tapioka dan daun bawang. Aduk sebentar dengan sendok besar. Isikan ke dalam kulit pangsit dan tahu.
  3. Goreng hingga matang kecoklatan. Hidangkan dengan saus kacang dan irisan ketimun.
  4. Bumbu kacang: kacang tanah, bawang putih, dan cabe, digoreng lalu dihaluskan bersama garam dan gula merah. Tambahkan kecap manis dan air jeruk limau.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Bandung, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Bandung yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar