Sabtu, 27 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Ikan Anti Gagal

Resep Batagor Ikan Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor Ikan Anti Gagal?, Batagor Ikan memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor Ikan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ikan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ikan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Ikan Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor Ikan yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Ikan Anti Gagal adalah 50 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor Ikan Anti Gagal di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ikan, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Ikan memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Ikan yang Bikin Ngiler:

  1. 750 gr ikan tenggiri, filer dagingnya
  2. 500 gr tepung tapioka
  3. 5 sdm tepung terigu
  4. 200 ml air
  5. 25 buah tahu putih dibagi 2
  6. iris Daun bawang
  7. 6 siung bawang putih
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Penyedap

Tutorial cara untuk memasak Batagor Ikan, Bisa Manjain Lidah

  1. Campur semua bahan kecuali tahu, sampai adonan kalis dan mudah dibentuk
  2. Bentuk adonan diatas tahu lalu goreng pada api sedang sampai kuning keemasan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Ikan Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Ikan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar