Selasa, 30 Mei 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Kulit Pangsit, Menggugah Selera

Resep Batagor Kulit Pangsit, Lezat Sekali

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Kulit Pangsit yang Sempurna?, Batagor Kulit Pangsit memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Batagor Kulit Pangsit. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Kulit Pangsit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Kulit Pangsit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Kulit Pangsit, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor Kulit Pangsit yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Kulit Pangsit yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kulit Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Kulit Pangsit memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Kulit Pangsit, Menggugah Selera:

  1. 3 potong tahu putih haluskan
  2. 20 lembar kulit pangsit
  3. 1 butir telur
  4. 45 gr tepung terigu
  5. 60 gr tapioka
  6. 2 siung bawang putih haluskan
  7. 2 batang daun bawang
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1/4 std baking soda dicampur 40 ml air matang
  10. Secukupnya minyak goreng

Step by step cara untuk membuat Batagor Kulit Pangsit yang Enak

  1. Siapkan bahan..campur terigu, tapioka, telur, tahu, garam, daun bawang dan bawang..aduk rata. Masukkan cairan baking soda.
  2. Aduk rata..tes rasa.
  3. Panaskan minyak dan goreng. Ambil kulit isi dengan adonan..masukkan ke minyak sampai kecoklatan.
  4. Angkat dan tiriskan.
  5. Batagor simple kulit pangsit siram saos siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Kulit Pangsit, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Kulit Pangsit, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kulit Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar