Rabu, 24 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor simpel no ribet2 😁 Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor simpel no ribet2 😁 Anti Gagal

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor simpel no ribet2 😁 yang Enak?, Batagor simpel no ribet2 😁 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor simpel no ribet2 😁. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simpel no ribet2 😁 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simpel no ribet2 😁, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor simpel no ribet2 😁 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor simpel no ribet2 😁 yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor simpel no ribet2 😁 yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simpel no ribet2 😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor simpel no ribet2 😁 memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor simpel no ribet2 😁, Bisa Manjain Lidah:

  1. Kulit pangsit
  2. 150 gr tepung tapioka
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 2 buah wortel ukuran sedang
  5. 1 batang daun bawang
  6. 1 butir telur
  7. 100 ml air panas (ukurannya ga paten ya bun)
  8. Secukupnya garam, gula, lada bubuk

Panduan cara untuk membuat Batagor simpel no ribet2 😁 Anti Gagal

  1. Campur semua bahan di wadah kemudian tuang air panas sedikit demi sedikit
  2. Setelah merata, masukan kedalam kulit pangsit, bentuk sesuai selera goreng menggunakan api kecil hingga kuning kecoklatan (kl api besar nanti cepet gosong tp adonan msh mentah)
  3. Hidangkan dgn bumbu kacang (saya kebetulan msh punya stok bumbu pecel 😁), atau dicocol saus sambal jg enak koq..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor simpel no ribet2 😁 Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor simpel no ribet2 😁, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simpel no ribet2 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar