Senin, 22 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Enak

Resep Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam, Enak?, Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam Anti Gagal adalah 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam memakai 22 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Menggugah Selera:

  1. Batagor
  2. Kulit pangsit goreng
  3. 75 gr tepung terigu
  4. 25 gr tepung beras
  5. 250 ml air
  6. 1 batang daun bawang
  7. 2 siung bawang putih
  8. 20 ml minyak goreng
  9. 1 sdm saus tiram
  10. 1,5 sdm kecap ikan
  11. 1 sdm kecap asin
  12. 1/2 sdt garam
  13. 1/2 sdm gula
  14. 1/2 sdt merica bubuk
  15. 1 sdt royco ayam/kaldu jamur
  16. 1 butir telur
  17. 50 gr tepung maizena
  18. Saus Kacang
  19. Bumbu pecel instan
  20. secukupnya Kecap
  21. secukupnya Jeruk limo
  22. secukupnya Air

Panduan cara untuk memasak Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Enak Banget

  1. Adonan A: Masak tepung terigu dan tepung beras bersama menggunakan air hingga air menyusut dan tepung menjadi adonan. Sisihkan.
  2. Adonan B: Di tempat terpisah, potong halus daun bawang dan bawang putih. Campur dengan minyak panas agar tidak bau mentah. Lalu aduk sebentar.
  3. Pada adonan B, tambahkan bumbu dan tepung maizena. Aduk hingga rata. Lalu terakhir masukkan telur. Aduk rata.
  4. Campurkan adonan A (dalam keadaan hangat atau dingin) dan adonan B hingga rata. Adonan batagor siap dibentuk.
  5. Ambil kulit pangsit, isi dengan adonan. Lalu goreng.
  6. Untuk bumbu saya menggunakan bumbu pecel instan biar ga repot tapi tetep enak.
  7. Sajikan dan selamat mencoba :)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sederhana Tanpa Ikan Tanpa Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar