Kamis, 25 Mei 2023

Resep Batagor aci, Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Membuat Batagor aci, Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Batagor aci Anti Gagal?, Batagor aci memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor aci. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor aci yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor aci, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor aci, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor aci yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor aci yang Lezat adalah 5-6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor aci Anti Gagal di estimasikan sekitar 30-45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor aci Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor aci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor aci dengan memakai 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor aci yang Bikin Ngiler:

  1. 1 bungkus kulit pangsit instan
  2. 150 gr sagu
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 1 butir telur
  5. 3 helai daun bawang
  6. 1/2 sdt lada bubuk
  7. 1/2 sdt bawang putih bubuk
  8. Penyedap
  9. 170 ml air
  10. 5 buah tahu goreng
  11. Bumbu kacang ;
  12. 100 gr kacang tanah goreng
  13. 5 buah cabe rawit oren, sesuai selera pedas
  14. 3 siung bawang putih
  15. 1 sdm Kecap manis
  16. Penyedap
  17. secukupnya Air

Step by step cara untuk membuat Batagor aci Anti Gagal

  1. Campur semua bahan jadi satu. Aduk rata
  2. Tuang adonan dengan sendok ke kulit pangsit lalu goreng. Masak hingga matang. Goreng dengan api sedang. Lakukan sampai adonan habis. Goreng tahu
  3. Bumbu kacang : goreng kacang, cabe, bawang dan air. Blender tambah penyedap dan kecap. Koreksi rasa. Sambal kacang tidak terlalu kental atopun encer. Lupa poto

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor aci yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor aci, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor aci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar