Jumat, 26 Mei 2023

Resep Batagor Sederhana ala Abang2 yang Menggugah Selera

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Sederhana ala Abang2 yang Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor Sederhana ala Abang2, Bikin Ngiler?, Batagor Sederhana ala Abang2 memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor Sederhana ala Abang2. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Sederhana ala Abang2 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Sederhana ala Abang2, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Sederhana ala Abang2 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor Sederhana ala Abang2 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Sederhana ala Abang2, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sederhana ala Abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Sederhana ala Abang2 memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Sederhana ala Abang2, Lezat:

  1. 400 gr tahu
  2. 150 gr terigu
  3. 100 gr tapioka
  4. 20 gr tepung beras
  5. 100 ml air + 1/4 sdt baking soda
  6. 5 siung baput,haluskan
  7. 2 batang daun bawang
  8. 1 butir telur
  9. 1 sdm garam
  10. 1/2 sdm kaldu bubuk
  11. 1 sdt merica bubuk
  12. Bumbu kacang :
  13. 2 genggam kacang tanah
  14. 2 siung baput
  15. 5 buah cabe rawit
  16. Secukupnya gula, garam dan kaldu penyedap
  17. ,

Step by step cara untuk membuat Batagor Sederhana ala Abang2 yang Menggugah Selera

  1. Haluskan tahu, tambahkan baput, merica, telur dan garam.aduk rata.Lalu masukan semua tepung, aduk rata. Terakhir masukan larutan baking soda. Aduk lg hingga rata.
  2. Panaskan minyak, goreng adonan dengan bentuk sesuai selera. Saya dibentuk bulat2 menggunakan 2 sendok.goreng hingga matang.
  3. Bumbu kacang : goreng kacang tanah, cabe rawit dan baput hingga matang. Angkat, lalu biarkan dingin dlm suhu ruang. Setelah dingin, blender, lalu beri air panas, aduk, untuk kekentalanya bisa sesuai selera masing2, lalu tambahkan gula, garam dan penyedap.tes rasa. Maaf ya..foto yg sudah dicampur airnya sy lupa fotoin 🀭..
  4. Penyajian : potong batagor sesuau selera, berikan bumbu kacang, potongan timun dan kecap manis hmm..dimakan panas2 tambah cuaca musim ujan, mantap deh..😁🀭

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sederhana ala Abang2, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Sederhana ala Abang2 Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sederhana ala Abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar