Kamis, 25 Mei 2023

Resep Batagor Pangsit yang Sempurna

Resep Batagor Pangsit Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Batagor Pangsit yang Enak Banget?, Batagor Pangsit memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Batagor Pangsit. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Pangsit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Pangsit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Pangsit yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Pangsit yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Pangsit yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Pangsit dengan memakai 17 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Pangsit, Sempurna:

  1. 5 buah Tahu putih
  2. Kulit pangsit
  3. 1 buah Wortel (di parut halus)
  4. 1 butir Telur
  5. 1 batang Daun bawang
  6. 3 siung Bawang putih
  7. 5 sdm Tepung terigu
  8. 5 sdm Tepung tapioka
  9. secukupnya Air
  10. secukupnya Garam
  11. secukupnya Lada bubuk
  12. secukupnya Penyedap rasa
  13. Minyak goreng
  14. BAHAN PELENGKAP :
  15. Sambal kacang
  16. Kecap
  17. saus sambal

Panduan cara untuk membuat Batagor Pangsit Anti Gagal

  1. Haluskan bawang putih
  2. Ambil wadah masukan tahu lalu hancurkan hingga halus
  3. Kemudian masukan wortel yg sudah diparut, telur dan daun bawang dan bumbu2 yg lain seperti garam, lada bubuk, penyedap rasa dan tambahkan air secukupnya kira2 saja ya bun cek agar tidak terlalu mengental adonan nya
  4. Kemudian ambil kulit pangsit dan isi kulit pangsit dengan adonan yg tadi secukupnya kira-kira 1 sendok saja
  5. Kemudian lipat kulit pangsit sesuai selera bunda ya
  6. Kemudian setelah sudah selesai semua nya siap untuk di goreng
  7. Sajikan selagi hangat dan tambahkan sambal kacang, saus botol dan kecap
  8. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Pangsit, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Pangsit, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar