Selasa, 30 Mei 2023

Resep Batagor amang2 tanpa ikan, Menggugah Selera

Resep Batagor amang2 tanpa ikan, Sempurna

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor amang2 tanpa ikan yang Lezat?, Batagor amang2 tanpa ikan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor amang2 tanpa ikan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor amang2 tanpa ikan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor amang2 tanpa ikan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor amang2 tanpa ikan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor amang2 tanpa ikan yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor amang2 tanpa ikan yang Sempurna adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor amang2 tanpa ikan Anti Gagal di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor amang2 tanpa ikan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor amang2 tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor amang2 tanpa ikan memakai 24 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor amang2 tanpa ikan yang Enak:

  1. Bahan adonan
  2. 1/2 kg tepung terigu
  3. 1/4 kg tepung aci
  4. 1 buah tahu ukuran besar
  5. Air hangat
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt kaldu bubuk
  8. 1 sdt baking powder
  9. Bahan saus kacang
  10. 1/4 kg kacang tanah
  11. sepotong kecil Gula merah
  12. 6 siung bawang merah
  13. 2 sing bawang putih
  14. 1/2 sdt garam
  15. 1/2 sdt kaldu bubuk
  16. Minyak
  17. Air
  18. Bahan sambal goang
  19. 2 sing bawang merah
  20. 1 siung bawang putih
  21. 5 buah cabai rawit/setan (opsional)
  22. Air
  23. 1/4 sdt garam
  24. 1/4 sdt kaldu bubuk

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor amang2 tanpa ikan Anti Gagal

  1. Adonan batagor: Campurkan tepung terigu dan tepung aci, aduk pakai air hangat hingga kental. Tambahkan garam, kaldu bubuk,baking soda dan tahu yg sudah d hancurkan. Diamkan adonan selama 30 menit agar baking soda bekerja saat di goreng jadi renyah.
  2. Goreng kacang tanah, haluskan.
  3. Saus kacang batagor: Haluskan bawang putih dan bawang merah lalu tumis hingga harum, lalu tambahkan air dan masukan kacang yg sudah d haluskan, tambah garam, kaldu bubuk, gula merah.
  4. Sambal Hoang : rebus 2 siung bawang merah, 2 sing bawang putih, cabe rawit/setan sesuai selera, angkat dan ulek tambah garam dan kaldu bubuk, kasih air hangat, kekentalan sambal opsional.
  5. Goreng adonan batagor sampai kecoklatan
  6. Penyajian : potong2 adonan batagor yg sudah di goreng, taruh piring, siram saus kacang, tambah kecap, saus cabe, sambal Hoang (opsional) tambahkan timun yg sudah di potong dadu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor amang2 tanpa ikan, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor amang2 tanpa ikan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor amang2 tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar