Sabtu, 27 Mei 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal

Resep Batagor tahu yang Sempurna

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor tahu, Menggugah Selera?, Batagor tahu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Batagor tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor tahu yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor tahu yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor tahu dengan memakai 18 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor tahu Anti Gagal:

  1. 300 gr tahu putih
  2. 11 sdm tepung tapioka
  3. 5 sdm tepung terigu
  4. 3 bh bawang putih
  5. 1/2 st lada
  6. 1 sachet kaldu bubuk (1,5 sdm)
  7. secukupnya Daun bawang
  8. 1 bh telur
  9. 1 sdm baking powder
  10. Saus kacang :
  11. 2 genggam kacang tanah
  12. 2 bh bawang putih
  13. 3-4 bh bawang merah
  14. 5 bh cabai rawit
  15. 2 sdm gula jawa
  16. 5 sdm kecap manis
  17. 1/2 st garam
  18. 1/2 st kaldu bubuk

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor tahu yang Menggugah Selera

  1. Haluskan bawang putih
  2. Haluskan tahu dengan sendok/garpu, campurkan semua bahan
  3. Goreng batagor
  4. Mau polosan atau dengan daun bawang tetep nyummy
  5. Saus kacang : sangrai semua bahan dengan 2 sdm minyak
  6. Blender dengan 3/4 gelas belimbing, lalu panaskan lagi di atas kompor beri kecap, gula jawa, garam dan kaldu
  7. Jika saus keenceran bisa tambahkan tepung maizena, kekentalan sesuai selera saja

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar