Rabu, 24 Mei 2023

Bagaimana Membuat Batagor ekonomis Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Batagor ekonomis, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor ekonomis Anti Gagal?, Batagor ekonomis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor ekonomis. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ekonomis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor ekonomis Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor ekonomis yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor ekonomis Anti Gagal ialah 30 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ekonomis, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ekonomis memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor ekonomis Anti Gagal:

  1. 20 buah tahu putih
  2. 20 sdm tepung tapioka
  3. 10 sdm tepung terigu serba guna
  4. 3 batang daun bawang (iris halus)
  5. 1 sdt kaldu jamur bubuk
  6. 1/2 sdm garam (tergantung selera)
  7. 1/2-1 sdt merica bubuk
  8. 1 sdt bawang putih bubuk
  9. 1 sdt kecap ikan
  10. secukupnya air panas
  11. Bahan pelengkap
  12. Bumbu kacang/saus kacang (resep sebelumnya)
  13. Mentimun
  14. Saos sambal/saos cabe rawit

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor ekonomis, Sempurna

  1. Haluskan 10 buah tahu dan potong 2 10 buah tahu sisanya bentuk segitiga.
  2. Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, garam, merica, kaldu jamur, bawang putih bubuk, kecap ikan dan irisan bawang daun ke dalam tahu yang sudah dihaluskan. Aduk rata, bila adonan masih terlalu kering,sulit untuk disendoki, beri air panas hingga adonan bisa disendok.
  3. Sobek bagian bawah tahu(bagian sisi terpanjang) yang sudah berbentuk segitiga dengan pisau, agar membentuk kantong. Beri sedikit adonan kedalam tahu dan permukaan luarnya juga.
  4. Goreng dengan minyak agak banyak hingga kuning kecoklatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ekonomis, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ekonomis, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar