Jumat, 19 Mei 2023

Resep Batagor Kulit Pangsit yang Bikin Ngiler

Cara Gampang Membuat Batagor Kulit Pangsit, Sempurna

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor Kulit Pangsit yang Lezat?, Batagor Kulit Pangsit memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor Kulit Pangsit. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Kulit Pangsit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Kulit Pangsit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Kulit Pangsit, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Kulit Pangsit yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kulit Pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Kulit Pangsit dengan memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Kulit Pangsit yang Lezat Sekali:

  1. 4 buah Tahu
  2. 150 gr Tepung tapioka
  3. 10 sdm Tepung terigu
  4. 1 batang Daun bawang
  5. 2 siung Bawang putih
  6. 1 butir Telur ayam
  7. secukupnya Air
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Penyedap
  10. secukupnya Merica
  11. Kulit Pangsit
  12. Minyak untuk menggoreng
  13. Sambal bumbu kacang buat cocolan

Panduan cara untuk membuat Batagor Kulit Pangsit, Bisa Manjain Lidah

  1. Siapkan semua bahan. Haluskan tahu, kemudian campur semua bahan kecuali air, aduk rata.
  2. Jika sudah tercampur rata tambahkan air secukupnya hingga adonan terasa lebih lembut
  3. Bungkus adonan dengan kulit pangsit. Sesuai kreasi bunda masing2.
  4. Goreng batagor hingga keemasan. Angkat tiriskan dan siap disajikan dengan bumbu kacang dan ketimun sebagai pelengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Kulit Pangsit Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kulit Pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar