Jumat, 19 Mei 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Kuah Ala - Ala, Lezat

Bagaimana Menyiapkan Batagor Kuah Ala - Ala, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor Kuah Ala - Ala, Lezat?, Batagor Kuah Ala - Ala memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Batagor Kuah Ala - Ala. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Kuah Ala - Ala yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Kuah Ala - Ala, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Kuah Ala - Ala yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor Kuah Ala - Ala yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Kuah Ala - Ala, Bisa Manjain Lidah ialah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Kuah Ala - Ala, Sempurna diperkirakan sekitar 1jam -+.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Kuah Ala - Ala, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kuah Ala - Ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Kuah Ala - Ala dengan memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Kuah Ala - Ala yang Lezat Sekali:

  1. 2 butir Telor
  2. 40 lembar Kulit pangsit
  3. 3 sdm Tepung tapioka
  4. 3 sdm Tepung terigu
  5. Daun bawang
  6. Kaldu ayam
  7. 5 buah Tahu putih
  8. Air
  9. Minyak goreng
  10. Bumbu racikan
  11. Bawang putih bubuk
  12. Merica
  13. Kaldu ayam
  14. Cabe/cengek
  15. Saus cabe
  16. Kecap

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Kuah Ala - Ala, Menggugah Selera

  1. Rebus telur -+ 15 menit, angkat, tiriskan, kupas
  2. Masukan tapioka, tepung terigu, kaldu ayam, daun bawang air, jadikan satu dalam wadah, buat adonannya kental, jangan cair
  3. Potong kulit pangsit jd 4 bagian, masukan adonan tadi, buat seperti segitiga aja, masukan minyak panas, goreng sampai kering, tahu juga sama, bagi 4 tahu, bentuk segitiga, tempelkan adonan, goreng kering
  4. Sisa pangsit yg tidak terisi adonan, goreng biasa saja, untuk kriuk2 nya
  5. Didihkan air untuk kuah, masukan cabe/cengek
  6. Saatnya meracik, ulek d mangkok cabe/cengek, masukan semua bumbu racikan, masukan batagor yg sudah di goreng tadi, kalo gamau terlalu besar, d gunting2 aja (kayak mamang batagor), masukan telur rebus, lalu siram sama air yg tadi d didihkan, test rasaa, siap d sajikan, tambahin daun bawang sama sisa pangsit tadi yg d goreng untuk kriuk2 nya, pengganti kerupuk..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Kuah Ala - Ala yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Kuah Ala - Ala yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kuah Ala - Ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar