Jumat, 19 Mei 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor, Enak Banget

Resep Batagor Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Batagor Anti Gagal?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Anti Gagal:

  1. 5 kotak tahu putih
  2. 5 sdm tepung terigu
  3. 3 sdm tepung tapioka
  4. 1 batang daun bawang
  5. 200 mL air
  6. Bumbu halus
  7. 2 siung bawang putih
  8. 1/2 sdt merica
  9. 1/2 sdt garam
  10. 1 sdt kaldu bubuk
  11. Bahan pelengkap
  12. Sambal kacang
  13. Bawang goreng
  14. kecap

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor yang Enak Banget

  1. Potong tahu menjadi ukuran kecil, kemudian rendam dalam air yang ditambah sejumput garam
  2. Haluskan bawang putih, merica dan garam
  3. Masukkan bumbu halus ke dalam campuran tepung. Tambahkan air hangat dan daun bawang
  4. Celupkan tahu ke dalam adonan kemudian goreng hingga matang kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  5. Untuk bumbu kacangnya. Didihkan air kemudian masukkan bumbu kacang... aduk sampai mengental. Bosa ditambahkan 1 sdm tepung maizena yang sudah dilarutkan dalam air
  6. Sajikan batagor dengan bumbu kacang, taburan bawang goreng dan kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar